Wednesday, January 20, 2010

Curhat BISIS Edisi 22

Posted By: karkun1976 - January 20, 2010

Share

& Comment

Ini Bukan Akhir Sahabat


oleh Anak X AK1


Perpisahan bukan akhir segalanya;semoga kata itu mampu menegarkan hatiku. Dia sahabatku yang selalu ada untukku , dia selalu membelaku walau kadang aku dalam kondisi yang tidak pantas mendapat pembelaan. Dialah sahabatku yang sentiasa sabar dalam menyimak satu persatu dari ocehanku. Dia senantiasa mengingatkanku manakala aku agak sasar jalan. dia adalah sahabatku sejati; meski di masa-masa terlewat aku selalu selisih nasehat dan petuahnya. Dia adalh karibku meski dulu sering kusoal tentang ketulusan kepadaku. Dulu, dialah sahabatku yang kadang tidak kuhargai petuah dan nasehatnya, yang kadang sempat ingin aku hanya ambil manfaat darinya. Oh Tuhan, alangkah picik dan zalim hamba-Mu ini.
Kini, ketika aku mulai butuh akan nasehat-nasehatnya, ketika ku mulai butuh akan perkongsian dengannya, dia telah pergi.

About karkun1976

Organic Theme. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 comments:

Copyright © Bunga Impian Semusim

Designed by Templatezy