Tuesday, September 29, 2009

Lomba Karya Ilmiah Remaja

Posted By: karkun1976 - September 29, 2009

Share

& Comment

SENI BAHASA ITU MUDAH LHO…..
( jangan takut ikut lomba tulis menulis )


Membuat sedikit polesan pada tulisan akan menarik perhatian orang.

Pada tanggal 12 juli di tahun 2009 merupakn hari koperasi yang ke- 62.
Lah pada saat peringatan hari koperasi ini DEKOPIN menyelenggarakan lomba mengarang dengan tema koperasi sebagai pelopor penggerak ekonomi kerakyatan

Pada kesempatan ini alhamdulillah SMK kita tercinta mengirimkan 2 delegasi yaitu Sri Dianah dan Sugiharto. Dengan bantuan dan dukungna guru ; Pak Sudjono dan pak Agus Subagyo kami semakin mantap untuk mewakili Sekolah dalam lomba mengarang tersebut.

Rasa minder memang terkadang menghantui kami namun rasa minder itu akan hilang dengan sendirinya apabila kita yakin mampu unutk menghadapi segala rintangan. Dengan memantapkan niat insyaallah semua bisa karena SMK harus
Untuk itu bagi adik adik yang hobinya baca dan nulis ayooo jangan takut untuk berusaha mencoba,kalo tidak sekarang kapan lagi? www..KapanLagi.com ?

Mau tahu tidak? Ternyata alhamdulillah kita juara 2 dan dapat 1 piala untuk delegasi putri dan juara 2 harapan untuk delegasi putra..Bangga kan ? seneng lho dteman-teman kalau ikiut lomba…kita selain dapat percxaya diri juga dapat pengalaman baru, jadi kalau lain kali ada lomba seperti itu tidak akan minder lagi….
kembangkanlah kreasi bahasamu !!!

So kita g sah minder lagi toh manfaatnya banyak lho…….
Ayo latih mental kita dengan terus mencoba…..
Sccces for you guys…..and don’t fear to try….. Cayoooo….!!!


By. SH.Art

About karkun1976

Organic Theme. We published High quality Blogger Templates with Awesome Design for blogspot lovers.The very first Blogger Templates Company where you will find Responsive Design Templates.

0 comments:

Copyright © Bunga Impian Semusim

Designed by Templatezy